Kamis, 22 Agustus 2019

Big Bos

Asik di Warnet Puluhan Siswa Terjaring Polres Pelabuhan Belawan

Puluhan siswa terdiri dari pelajar SMP, SMU, dan SMK terjaring razia kasih sayang yang digelar Polres Pelabuhan Belawan, Kamis (22/08/2019) pukul 11.00 wib.

Di lima lokasi warnet yang berbeda, seperti kawasan Belawan, Marelan dan Helvetia sebanyak 20 orang siswa berhasil terjaring razia saat sedang asik bermain di warnet saat jam belajar sekolah.


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan Lubis,  dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan razia ini dalam rangka operasi kasih sayang guna mencegah kenakalan (tawuran-red) remaja di usai sekolah.

“Puluhan siswa yang terjaring di dalam warnet ini ditemukan sejumlah benda keras dan senjata tajam diantaranya Gir sepeda motor, clurit, panah jari-jari sepeda motor dan pisau lipat,”ujar Ikhwan.

Menurut Kapolres Pelabuhan Belawan, para siswa yang terjaring razia di warnet yang berada dalam wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, akan dilakukan pembinaan dan nantinya akan dipanggil orangtuanya untuk membuat peryataan untuk turut mengawasi dan mengontrol kegiatan anaknya.

“Tujuan razia kasih sayang ini, guna mencegah terjadinya tawuran remaja dan kenakalan remaja,”katanya.

“Bagi pemilik warnet juga kita himbau agar tidak menerima siswa sekolah (berseragam sekolah-red) untuk bermain warnet dan tidak menyediakan situs porno,”Tegas Kapolres Belawan.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :