Sabtu, 17 Agustus 2019

Big Bos

AKBP Ikhwan Lubis SH.MH Serahkan Piala Pertandingan Catur dan Tenis Meja

Kapolres Pelabuhan Belawan Serahkan Piala Pertandingan Catur dan Tenis Meja

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan SH.MH didampingi Kasat Binmas Kompol Justar Purba, SH akhirnya menyerahkan sejumlah hadiah dan tropy kepada para pemenang Turnamen Tenis meja dan catur di halaman rumah singgah sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan.Sabtu siang (17/08/2019) di Jalan Veteran Belawan No 12 Kecamatan Medan Belawan.
Pertandingan tenis meja dan catur memperebutkan piala Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH yang berlangsung dua hari diikuti oleh 22 peserta tenis meja dan 14 peserta catur.
Kapolres secara langsung memberikan hadiah bagi para pemenang turnamen masing-masing kepada juara pertama tenis meja atas nama Handoko dari media Ivory News.com disusul juara kedua Agus Leo dari DNAberita.com dan juara ketiga Abu Hasan dari Global Sumut.com.Selanjutnya juara catur pertama atas nama Hamdan Simamora dari media online Potret ri 007.Com disusul Budiyanto dari Harian Poskota Sumatera dan juara ketiga P.Sitorus dari media Tribrata TV.

“Kegiatan turnamen tenis meja dan catur sebagai ajang silaturahmi juga untuk meningkatkan kekompakan antar awak media serta bertujuan untuk berprestasi di bidang olahraga dalam menjaga kesehatan tubuh serta kegiatan turnamen memperebutkan piala Kapolres Pelabuhan Belawan ini sebagai bentuk kepedulian dan sinergisitas antara Polri dan para awak media,”ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan Usai menyerahkan hadiah bagi para pemenang.
Lebih lanjut Kapolres mengatakan, kegiatan turnamen olahraga ini dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 74.Selain mengelar olahraga turnamen tenia.meja dan catur, pihak Polres Pelabuhan Belawan juga mengadakan turnamen sepak bola antar pelajar SMA dan SMK Se- Medan Utara yang acara finalnya pada Sabtu sore ini sekira pukul 17.00 WIB, serta telah sukses mengelar turnamen tinju amatir.
Bagi para pemenang diucapkan selamat, dan bagi yang kalah tak berkecil hati karena kekalahan adalah keberhasilan yang tertunda.
Kapolres berharap dengan adanya kegiatan olahraga ini semakin menambah kekompakkan dan kesolidan antar awak media serta tetap menjaga hubungan harmonis antara wartawan dengan Polri guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.
“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan antara Polri dan media untuk lebih kompak, lebih solid lagi”.ucap Kapolres sembari mengucapkan selamat bagi pemenang lomba dalam memeriahkan HUT RI Ke 74 RI ini.(pohan)

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :