Senin, 27 Mei 2019

Big Bos

Polres Pelabuhan Belawan Klarifikasi Video Penolakan Takjil di Mesjid Jamik

Belawan.
Pasca beredarnya video penolakkan takjil di medsos.Pihak Polres Pelabuhan Belawan melakukan klarifikasi  atau penjelasan terkait kegiatan dalam video tersebut.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan SH.MH melalui Kasat Binmas AKP.Justar Purba.SH.MH melalui awak media Senin (27/05/2019) menerangkan, Semula
Pada Kamis tanggal 23 Mei 2019 sekira pukul 16.00 wib s/d pukul 18.15 wib, Polres Pelabuhan Belawan melalui Polsek Belawan telah melaksanakan kegiatan pembagian Takjil ke Mesjid-mesjid yang beredar di Kecamatan Belawan
berlokasi
1. Mesjid AL ISTIQOMAH Jalan Gudang Arang Kel.Belawan I
2. Mesjid AL AQOBAH Jalan Gudang Arang Kel.Belawan I
3. Mesjid AS SA'ADAH Jalan Pajak Baru Kel.Belawan Bahagia
4. Mesjid Jamik, Jalan Selebes Belawan

Kronologis
Pada hari kamis tanggal 23 Mei 2019 sekira pukul 16.00  wib pihak Polsek Belawan mengantar Paket takjil ke Mesjid Jamik dan diterima langsung oleh H. AHMAD R sebagai seksi ibadah di Mesjid Jamik .

Namun setelah dilakukan pengecekan oleh Pengurus BKM Mesjid Jamik , ternyata sumbangan Takjil yang diterima oleh Mesjid Jamik pada hari itu telah banyak dan sehingga oleh BKM mengatakan kepada Kapolsek Belawan bahwa pihaknya tidak menolak namun juga tidak dapat menerima karena sumbangan Takjil telah banyak.

Atas perkataan tersebut, agar tidak mubazir, maka sumbangan Takjil dibawa kembali untuk diserahkan ke mesjid-mesjid lainnya yang masih kekurangan.

Lebih lanjut dijelaskan, berdasarkan Fakta tersebut diatas maka video yang beredar dengan narasi sumbangan Takjil dari Polres Pelabuhan Belawan ditolak mentah-mentah adalah tidak benar.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :