Selasa, 28 Mei 2019

Big Bos

Polres Langkat Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan 1440 H

Berbagi berkah di bulan suci ramadhan 1440 H, Keluarga Besar Polres Langkat bersama TNI dari Kodim 0203 Langkat melaksanakan pembagian Takjil gratis untuk berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan yang kebetulan melintas di jalan Lintas Sumatera depan Pos Lantas Simpang Bupati Stabat Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Sabtu (25/5/2019) sekira pukul 16.00 Wib.
Di informasikan Kepala Kepolisian Resor Langkat Polda Sumut AKBP Doddy Hermawan SIK melalui Kasubbag Humas Polres Langkat
AKP Arnold Hasibuan SH dari pesan whatsApp yang diterima Existimenews.com menyebutkan giat tersebut dilaksanakan oleh Kelurga Besar Polres Langkat bersama TNI Kodim 0203
( Koramil Stabat) Stabat dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1440 M/2019. Takjil dibagikan kepada para pengemudi yang melintas di Jalan Simpang Bupati Stabat.
Dalam kegiatan pembagian Takjil gratis itu dihadiri oleh sejumlah Pju Polres Langkat seperti Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan SIK didampingi Waka Polres Langkat Kompol Hendrawan SIK MH, para Kasat dan Kanit Polres Langkat, para personil Koramil Stabat, Ketua Bayangkari Cabang Polres Langkat dan pengurus Bayangkari cabang Polres Langkat, Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Koramil 07 Stabat,serta para personil Polres Langkat.
Disebutkan Kasubbag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan SH, dengan kegiatan bagi - bagi takjil gratis di 21 ramadhan sengaja dilakukan Polres Langkat dengan tujuan untuk mendekatkan diri silaturahmi TNI dan Polri khususnya kepada masyarakat Langkat dan sekaligus sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi berkah di bulan baik ini.
"Polres Langkat melakukan pembagian takjil gratis ini semata - mata bertujuan untuk menujukkan bahwa TNI dan Polri peduli dengan masyarakat dan sebagai bentuk untuk sarana silaturahmi kami kepada masyarakat Langkat," pungkasnya.
Ditambahkan Arnold Hasibuan," selain sebagai bentuk kepedulian dan sarana silaturahmi,kegiatan tersebut juga sebagai sara sosialisasi dan arahan kepada masyarakat agar berhati - hati dalam berkendara sekaligus tertib berlalulintas," tutup Arnold.
Terakhir dalam pesan singkatnya Arnold Hasibuan mengatakan kegiatan pembagian takjil gratis selesai dilaksanakan tepat pada pukul 17.30 Wib dalam situasi kondisi aman dan kondusif.
Selanjutnya kegiatan ditutup dengan Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan beserta Pju Polres Langkat dan rombongan melaksanakan berbuka puasa bersama (bukber) bertempat di Lapangan Bhara Daksa Polres Langkat jalan Perintis Kemerdekaan Stabat Kabupaten Langkat,Sumatera Utara.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :