Rabu, 13 Februari 2019

Big Bos

Peringatan HPN BERSAMA KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN


Menjelang hari pers nasional ( HPN) ke 73 Bersama kapolres pelabuhan belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH memeriahkan  pada saat memperingati hari pers nasional bersama wartawan medan utara di aula wira satya polres pelabuhan belawan rabu ( 13/02/2019).

Acara di awali do,a bersama yang di bacakan chairul di lanjutkan pembawa acara suryono .

Wartawan senior manik dalam pidatonya berpesan kita sesama wartawan yang ada di medan utara ini,kita harus sesama wartawan saling akrab karena bila perlu saling memberih impormasi yang akurat,"katanya ,".

Apa lagi kita bertugas di polres pelabuhan belawan,pemberitaan harus berimbang,selalu kompirmasi dulu sebelum membuat berita,agar tidak ada yang di rugikan atau orang yang kita beritakan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan SH.MH didampingi Waka.Polres Kompol Taryono Raharja SH.SIK.MH beserta Pejabat Jajaran Utama (PJU) melaksanakan kegiatan memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) bersama wartawan yang kerap meliput di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang di dampingi waka Polres Kompol Taryono Raharja Sik dalam pidatonya menyampaikan terima kasih kehadirannya semua dari insan pers yang terdiri dari media online,media cetak,serta media elektornik,mengucap syukur dapat merayakan Hari Pers Nasional ( HPN) ke 73 bersama rekan rekan pers.

Harapan kami mengucapkan terimakasih selama bertugas banyak didukung para awak media baik giat pengungkapan kasus maupun giat bhakti sosial.

Khusus kegiatan sosial kemasyarakatan dan safari Kamtibmas yang selama ini diadakan Polres Pelabuhan Belawan ternyata mendapat ranking ketiga nasional sesuai lembaga survey.

Ini terbukti karena banyaknya responden hampir 85 % jajaran Polres Pelabuhan Belawan terbaik dalam pelayanan masyarakat maupun kegiatan sosial.

Mengakhiri sembari meniup lilin dan memotong kue Ultah di berikan kepada rekan pers yang tertua kepada pak kliwon serta kepada rekan pers sigit yang termudah dalam perayaan HPN dilanjutkan dengan berfoto bersama diiringi menyanyikan lagu hari pers nasional (HPN).( Pohan)

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :