Selasa, 18 Desember 2018

Big Bos

Puluhan Personil Polsek Medan Labuhan Adakan Gotong Royong

Labuhan.
Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Medan Labuhan  Rosyid Hartanto SH.SIK. yang melibatkan puluhan personil Polsek Medan Labuhan, dengan tujuan agar wilayahnya bersih dan indah.
Kegiatan Gotong Royong ini dilakukan di simpang Lampu Merah dengan melakukan pembersihan rumput  dan meratakan tanah  yang kelihatan mengganggu, mengecat trotoar serta mengangkat sampah di sepanjang jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Martubung di Kecamatan Medan Labuhan.sabtu ( 15/12/2018)

Dalam kegiatan gotong royong ini juga dilakukan pembersihan paret, rumput dan meratakan tanah serta sekaligus mengantisipasi terjadinya banjir.

Saat berada di lokasi kegiatan, terlihat orang nomor satu di Polsek Medan Labuhan ini langsung turun ke lokasi dengan melakukan pengecatan trotoar .

Dalam gotong Royong ini tampak kekompakan antara personel yang sedang melakukan kegiatan, pihak Muspika Kecamatan Medan Labuhan dengan Kepolisian Bhabinkamtibmas Polsek Medan Labuhan dengan masyarakat sekitar.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartato SH,SIK. mengatakan  ” kegiatan gotong royong ini sangat baik dilaksanakan untuk menjalin kerja sama dan dari hasil gotong royong ini diharapkan masyarakat tidak lagi membuang sampah sembarangan sehingga lingkungan Kelurahan Martubung menjadi bersih dan sehat….toh masyarakat juga yang nanti merasakan dampak keindahan wilayahnya “.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :