Rabu, 12 Desember 2018

Big Bos

Maling Kereta Gol di Polsek Medan Labuhan

Labuhan.
Sial benar nasib Syaputra pelaku curanmor yang tertangkap tangan oleh warga Di Jalan H Abdul Majid, Medan Marelan dan terpaksa berurusan dengan Polisi serta tidur di Polsek Medan Labuhan, Senin (10/12/2018).

Pasalnya. Pelaku yang diketahui bernama Syahputra (20) sempat dihakimi dan dimassa oleh warga, yang kesal dengan perbuatannya, kemudian menyerahkannya kepada aparat ke polisian sektor Medan Labuhan yang turun ke lokasi.

Pelaku ditangkap setelah terperogok Ramadan (29), pemilik Kereta Yamaha Vixion nomor polisi BK 5865 AO. Warga Jalan Nipon Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan. Lalu berteriak bahwa keretanya hendak dibawa kabur pencuri.

Pelaku yang tiba di lokasi pencurian bersama temannya, mengendarai kereta Honda Scoopy dengan nomor polisi BK 3330 AGL. Namun rekan pelaku berhasil lolos dari kepungan massa.

Petugas Polsek Medan Labuhan yang memperoleh informasi tentang kejadian tersebut langsung menuju lokasi dan mengamankan pelaku dari amuk massa.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto, melalui Kanit Reskrim IPTU Bonar H Pohan SH, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa itu.

“Iya benar. Saat ini pelaku beserta barang bukti lagi kami amankan,” kata Pohan.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :