Rabu, 07 November 2018

Big Bos

WujudbTali Asih, Seorang Nenek Dikunjungi Kapolsek Medan Labuhan

Suaranurani.com, Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SIK, SH, MH didampingi Waka Polsek AKP Ponijo SH dan Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan Iptu Sutrisno menyambangi sekaligus memberikan bantuan kepada nenek Zainab (90) pada Selasa, (06/11/2018) di Dusun 12 Desa Pematang Johar Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang.

Melihat kehidupan nenek Zainab yang selama ini memprihatinkan, tinggal di sebuah gubuk reok dalam kondisi sakit - sakitan dan bergantung hidup dari anak - anaknya yang berpenghasilan pas - pasan.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SIK, SH, MH mengatakan, "Kita datang kemari karena merasa prihatin dengan kehidupan nenek Zainab sekaligus memberkan bantuan sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan dan Alhamdulillah rumah gubuk nenek Zainab sudah termasuk dalam program rencana "Bedah Rumah" yang akan di kerjakan di tahun 2019 mendatang".

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :