Jumat, 02 November 2018

Big Bos

Rudi Rifani Jabat Wakapolrestabes Medan


Suaranurani.com, kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto pimpin upacara serah terima jabatan Wakapolrestabes Medan dari AKBP Bagus Soeropratomo Oktobrianto kepada AKBP Rudi Rifani, bertempat di lapangan apel Polrestabes Medan Rabu (31/10/2018) jam 9:00 WIB.
Dalam kata sambutannya Kapolrestabes Medan mengatakan bahwa serah terima jabatan dan alih tugas jabatan Wakapolrestabes Medan yang baru dilaksanakan untuk menggambarkan bahwa organisasi yang dinamis alam suatu proses yang wajar dan terencana dengan tujuan menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di lingkungan Polri.
Dengan demikian diharapkan di peroleh kemantapan pengalaman jabatan yang beragam dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang dimana trend perkembangan situasi Kamtibmas serta persoalan hukum yang semakin kedepan semakin beragam.
Selain itu pergantian jabatan diharapkan mampu menciptakan semangat dan suasana baru dalam lingkungan kerja sehingga muncul gagasan serta kreativitas baru yang cemerlang. “Jabatan adalah amanah yang dititipkan kepada kita yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Kapolrestabes.
Kombes pol Dadang Hartanto juga mengucapakan terimakasih kepada AKBP Bagus Soeropratomo Oktobrianto dengan semua yang telah dilakukan untuk kemajuan Polrestabes Medan.
” Kepada bapak AKBP Bagus Soeropratomo Oktobrianto saya ucapkan banyak terimakasih atas semua yang telah dilakukan demi kebaikan dan kemajuan Polrestabes Medan baik yang menyangkut pembinaan terhadap organisasi dan personil, dan kepada ibu Rizha Bagus Soeropratomo Oktobrianto juga saya ucapkan terimakasih karena telah mendampingi tugas – tugas Suami dan membina Bhayangkari cabang kota besar Medan,” ucapnya.
Kapolrestabes Medan juga mengucapkan selamat kepada Wakapolrestabes yang baru AKBP Rudi Rifani. ” Selamat datang dan selamat bergabung di Polrestabes Medan, teruskan berkarya, tingkatkan pengabdian kita kepada masyarakat, bahwa tantangan Polri kedepan semakin berat globalisasi dan demokratisasi yang bergulir telah mendorong masyarakat untuk bersikap lebih kritis terhadap upaya penegakan hukum dan Ham di sisi lain modus operandi kejahatan juga semakin beragam untuk itu kedekatan Polri dengan masyarakat yang selama ini telah terjalin harus di tingkatkan agar masyarakat dapat mengindentifikasi masalah yang berkembang di lingkungan dan mengatasinya,”pungkas Dadang.
Turut hadir dalam upacara para pejabat utama dan jajaran Serta Para Kapolsek di wilayah hukum Polrestabes Medan.
Untuk selanjutnya AKBP Bagus Soeropratomo Oktobrianto akan bertugas di Polda Sumut sebagai Wadirkrimsus sedangkan AKBP Rudi Rifani sebelumnya menjabat Kabag RBP Rorena Polda Sumut.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :