Jumat, 02 November 2018

Big Bos

Rony Samtana Jabat Dirkrimsus Poldasu


Suaranurani.com, sesuai Telegram Rahasia (TR) Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian, 28 Oktober 2018, Kombes Rony Samtana menjabat Direktur Kriminal Khusus Poldasu.
Kabid Hukum Poldasu ini dipercaya menjabat direktorat elit di Poldasu ini menggantikan Kombes Toga Panjaitan yang ditempatkan pada tugas baru.
Penggiat anti korupsi pun mengapresiasi kebijakan Kapolri yang menjadikan Kombes Rony Samtana ini menjabat orang pertama di Direktorat Kriminal Khusus Poldasu ini.
Salah satu penggiat anti korupsi di Kota Medan, Suherman Nasution SH pada wartawan, Selasa (30/10/2018) mengapresiasi jabatan Dirkrimsus Poldasu pada Kombes Rony Samtana.
Suherman menilai, Kombes Rony Samtana juga mantan Wadirkrimsus Poldasu dan mengerti persis pengendalian operasional dan tugas prioritas dalam direktorat itu.
"Saya applus atas pengangkatan Kombes Rony Samtana menjadi Dirkrimsus Poldasu. Saya yakin beliau akan menunjukkan prestasi gemilang," ujarnya.
Senada itu, pekerja pers di Mapoldasu juga turut bangga atas pengangkatan mantan Kapolres Tapsel ini kembali ke Direktorat yang membidangan, Cyber Crime, Tipiter, Tipikor dan beberapa perkara pidana khusus itu.
"Kami bangga, sosok perwira yang familiar dengan media ini menjabat Dirkrimsus Poldasu. Selamat ya Bang Rony," ujar Riadi wartawan yang bertugas di lingkungan Poldasu.
Dalam TR Kapolri itu, jabatan yang ditinggal Kombes Rony Samtana dipegang AKBP Maruli Siahaan yang sebelumnya menjabat salah satu pamen di operasional.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :