Jumat, 02 November 2018

Big Bos

Rampok HP, Fahmi Diciduk Petugas Polsek Patumbak


Suaranurani.com, Fahmi Halhadi (27) warga Jalan Sakti Lubis Gang Bali Simpang Limun Kecamatan Medan Kota memang benar-benar nekat. Dia merampok hape milik Sundari Sismayani (23) warga Jalan Dame Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas, Rabu (24/10) malam. Namun naas, akibat ulahnya yang konyol itu akhirnya pria lajang itu berhasil ditangkap warga dan sempat minta ampun saat diamuk massa.
Informasi dihimpun, kejadian tersebut terjadi, Rabu (24/10) malam. Saat itu, pelaku bersama kawanmya mengenderai sepedamotor Yamaha Mio warna hitam BK 4973 AAL mencari mangsa dari Jalan STM, ke Jalan Alfalah dan lalu masuk Jalan SM.Raja.
Sambil berjalan, mata kedua remaja ini terus mengawasi targetnya.Tepat di depan Jalan Selamat kedua ramaja ini menemukan targetnya seorang cewek mengenderai sepedamotor honda Scoopy warna silver BK6047 AGH yang lagi berhenti dipinggir jalan sambil menelepon.
Tanpa buang waktu dengan gerak cepat hape merk Oppo A57 yang ada ditangan cewek berparas cantik mengenakan kerudung warna merah jambu itu langsung dirampas pelaku.Tak ingin hape kesayangannya berpindah tangan, Sundari langsung berteriak maling.
Mendengar teriakan itu, sejumlah warga di sekitar lokasi melakukan pengejaran dan Fahmi (pelaku) berhasil ditangkap, namun seorang pelaku lagi berhasil melarikan diri dari kejaran warga. Sebelum digelandang ke Polsek Patumbak, tersangka sempat dipukuli warga.
Sementara seorang warga setempat mengatakan, tak tau persis kejadian itu, dia mengaku datang setelah melihat ada ramai-ramai dan ketika dicari tahu ternyata ada perampok yang tertangkap warga.
“Untung polisi cepat datang, dan langsung mengamankan pelaku telah diamuk warga dari sebuah ruko, kalau tidak mungkin bisa tewas dipukuli,” ucap warga yang mengaku salut dengan pelaku, soalnya tidak ada luka maupun benjol diwajahnya walaupun telah dipukuli, mungkin bisa jadi pelaku ada ilmu kebalnya.
Sedangkan korban ketika ditanya wartawan mengatakan, kalau pelaku berboncengan bersama kawannya, sempat berhasil merampas dan membawa lari hapenya, tapi seketika langsung dikejar warga, dan pelaku sempat terjatuh dari kenderaannya.
“Tadi aku sempat menjerit rampok. Warga langsung mengejar, pelaku sempat terjatuh dari keretanya, tapi kembali melarikan diri lagi. Tapi yang satu berhasil ditangkap warga, sedang satu pelaku lagi berhasil lolos,” ujar korban
Pantauan ditempat kejadian perkara (TKP), ratusan warga terlihat berkerumun, dilokasi kejadian, akibatnya jalan menuju Simpang Limun macet total karna warga memehui badan jalan karena ingin mengetahui dan melihat perampok yang ditangkap warga.
Kapolsek Patumbak AKP Kapolsek Ginanjar Fitriadi SH SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak SE MH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Sudah kita amankan dan korbanya juga telah buat laporan,” kata Kanit (Pohan)

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :