Selasa, 06 November 2018

Big Bos

Polsek Sunggal Ungkap Kasus Tindak pidana Pencurian

Polsek Sunggal Polrestabes Medan Ungkap Tindak Pidana Pencurian.


Waktu :
Hari Minggu tanggal 04 Nopember 2018 sekira pukul 19.30 wib.

Tempat :
Jl. Bunga terompet IV Kel. Sempajaya Kec. Medan Selayang.

Tersangka :
1. Muhammad Riski, umur 24 tahun, Islam, tukang keramik, alamat jl. Bunga Asoka blok 13 Kel. Asam kumbang kec. Medan selayang.

Korban :
Riski Sahputra, 19 tahun, Islam, pekerjaan tidak ada, alamat jl. Pijer podi Kel. Sempakata kec. Medan selayang.

Barang Bukti :
- 1 unit sepeda motor Yamaha Scorpio warna hitam Bk 3109 XJ
- 1 buah kunci T
- 1 buah gembok.

Kronologis :
Pada hari Minggu tanggal 04 Nopember 2018 sekira pukul 19.30 wib pada saat korban sedang berkunjung kerumah temannya yang bernama RIA ANGGRAINI. Kemudian korban memarkirkan sepeda motornya di depan rumah temannya tersebut dalam keadaan stang terkunci dan di gembok. Namun pada saat korban berada didalam rumah kemudian teman korban mendengar suara sepeda motor sehingga teman korban keluar namun melihat sepeda motor milik korban sudah tidak ada sehingga teman korban memberitahukan. Kepada korban sehingga korban keluar rumah dan mencari sepeda motor miliknya. Namun sekitar 50 meter dr rumah teman korban. Korban melihat sepeda motor miliknya di dorong oleh pelaku sehingga korban mengejar pelaku dan pada saat itu tim pegasus polsek sunggal yg sedang berpatroli langsung menolong korban dan menangkap pelaku pencurian sepeda motor tsb dan langsung memboyong ke komando untuk menghindari amukan massa yg sempat ramai berkumpul di tkp dan kemudian menyerahkan nya ke penyidik untuk di riksa Terima kasih.

Tersangka dikenakan pasal 363 ayat (1) ke 5e Kuhp dgn ancaman hukuman 7 Tahun kurungan penjara.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :