Rabu, 07 November 2018

Big Bos

Polsek Medan Labuhan Bersama POM TNI-AL Adalan Razia Gabungan

Suaranurani.com,Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SIK, SH, MH bersama POM TNI-AL serta Kepala Lingkungan (Kepling) Rengas Pulau lakukan razia Cafe "Remang - Remang" pada Rabu, (07/11/2018) di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Medan Labuhan.

Razia yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Labuhan dengan menyeser Cafe-cafe yang berada di Jalan Datuk Rubiah Kelurahan Rengas Pulau tepatnya di atas benteng pinggiran Sungai Deli.

Pada saat dirazia ternyata seluruh Cafe tutup, kuat dugaan operasi ini telah bocor kemudian razia dilanjutkan ke Jalan Cinguan Ujung menyeser Cafe remang-remang lainnya.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SIK, SH, MH mengatakan, "Bahwa kegiatan ini telah dilaksanakan dari Minggu kemarin dengan sasaran adalah cafe-cafe ilegal, porstitusi, minuman keras serta narkoba dan Saya akan rutin seminggu sekali merazia penyakit masyarakat ini".

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :