Jumat, 02 November 2018

Big Bos

Polsek Delitua Mengadakan Apel


Suaranurani.com, Polsek Delitua melaksanakan Apel pembacaan dan penandatangan ikrar WBK menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di halaman apel Mapolsek Delitua, Sabtu (27/10/2018) sekira pukul 10.00 Wib.

Pada pelaksanaan apel ini dipimpin Kapolsek Delitua Kompol BL Malau SIK MH dengan diikuti oleh seluruh Kanit, Panit, Kasi, anggota Polri, dan pegawai ASN serta Tenaga Honorer yang bertugas di Polsek Delitua.

Dalam arahannya, Kapolsek Delitua mengatakan,  Penandatanganan Ikrar WBK menuju WBBM akan memberikan dampak kenaikkan tunkin dan sebagainya, maka diharapkan personel dapat melaksanakan tugas dengan baik, karena akan membuat semua masyarakat senang dengan Polisi.

"Kita bertugas di kota besar, maka harus mengemban tanggung jawab yang besar, dengan banyaknya tugas yang harus kita laksanakan, maka kita tidak boleh mengeluh dan merasa capek," kata Kapolsek Delitua Kompol BL Malau SIK MH.

Kepada seluruh personel, Kapolsek Delitua mengatakan agar selalu senantiasa mendekatkan diri dengan Tuhan dan hindari pelanggaran.

"Hindari segala bentuk pelanggaran, terutama masalah narkoba. Kita harus bersyukur menjadi Polisi, karena apa yang kita miliki saat ini karena kita Polisi. Untuk itu, mari kita dekatkan diri kepada Tuhan," pintanya.

Setelah memberikan arahan, selanjutnya, seluruh personil melaksanakan kegiatan Yel yel WBK menuju WBBM. (Pohan)

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :