Jumat, 02 November 2018

Big Bos

Pengiriman Sabu Berhasil Digagalkan Poldasu


Suaranurani.com, Team opsnal Ditresnarkoba Polda Sumut yang dipimpin oleh Kompol B.Marpaung berhasil gagalkan pengiriman narkoba jenis sabu dengan tujuan Medan Banjarmasin. Kamis (1/11/2018) jam 08:00 WIB di ruang tunggu gate 9 bandara internasional Kuala Namu kabupaten Deli Serdang.

Tersangka atas nama Halimah Ahmad ( ibu mertua) 54 tahun warga desa Keide Alue Rheng kecamatan Pelidada kabupaten Bireuen dan Naijlin Nisa ( Menantu ) 19 tahun warga desa Tengku Said desa Teupok Baron kecamatan Jumpa kabupaten Bireuen.

Peristiwa ini awalnya datang dua orang pria yang mengaku sebagai petugas kepolisian dari Ditresnarkoba Polda Sumut yang bernama Kompol B.Marpaung dan Iptu Roberto Sianturi yang menemui petugas Scurity bandara yang bertugas di SCP central yang bernama Agung Indra dengan maksud menjelaskan bahwa ada penumpang pesawat Citilink QG 913 Tujuan Jakarta membawa narkoba jenis sabu, selanjutnya petugas kepolisian yang didampingi petugas Scurity bandara Atas nama Agung Indra dan Dwi Ratih masuk keruang tunggu dan mencari keberadaan pelaku .

” Awalannya datang dua orang Polisi dari Polda atas nama Kompol B.Marpaung dan Iptu Roberto Sianturi yang menemui petugas kami yang bernama Agung Indra yang bertugas di central SCP dengan mengatakan bahwa ada dua orang penumpang pesawat yang akan berangkat membawa sabu,lalu mereka kami dampingi dan mencari keberadaan pelaku di ruang tunggu gate 9 dan memeriksa dua wanita serta juga memeriksa barang bawaan dan saat itu ditemukan 4 bungkus plastik berisi sabu yang disembunyikan didalam 2 pasang sendal pelaku,” jelas Kuswadi selaku Manager Avsec.

Lanjut Kuswadi lagi mereka berdua merupakan ibu mertua dan menantunya saat di intrograsi mereka mengaku diberi imbalan uang dua juta rupiah bila bisa mengantarkan sabu tersebut ke Banjarmasin.  “Ini merupakan yang kedua kali kami tangkap penyelundupan sabu dengan modus menyimpan narkoba di dalam sepatu dan kedua tersangka ini telah kami Serahkan ke Polda Sumut,” pungkas Kuswadi. (pohan)

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :