Rabu, 07 November 2018

Big Bos

Mantan Napi Dibina Menjadi Pedagang Sayur Oleh Polsek Medan Labuhan

Suaranurani.com,Marelan.Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH.Sik di dampingi Waka Polsek AKP Ponijo S.Sos dan Kanit Binmas Polsek Medan labuhan Iptu Sutrisno mendatangi kediaman Bripka Wahyu Mulyawan beserta 3 orang binaan Napi yang telah menjalani sayur online selama 8 bulan meningkat begitu cepat.Rabu ( 07/11/2018).

Bripka Wahyu Mulyawan yang tinggal di Jalan Yong Panah Hijau, Lingkungan 3 Gang Mawar, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan ini ternyata memiliki kegiatan sebagai pedagang sayur dan membina mantan napi berjumlah 3 orang di pekerjakan sebagai pedagang sayur online dengan mengendarai mobil box di samping kegiatannya sebagai polisi yang bertugas di Bhabinkamtibmas Polsek Medan Labuhan.

Ketiga mantan napi ini di bina Bripka Wahyu Mulyawan untuk berdagang dengan kendaraan box yaitu sayur online melalui WA kesetiap pelanggan .

Ketiga mantan napi berhasil secara gemilang untuk menjalankan usaha sayur online,bila ada pesanan langsung di antar langsung ke tujuan pelanggan terlebih dahulu melalui pesanan melalui aplikasi sayur online atau melalui WA sesudah sepakat harga langsung di antar .

Rizki,Ferori dan Akbar ke tiga mantan napi ini sepakat tidak mau masuk lagi ke dunia hitam,karena menurut mereka menyusahkan orang banyak justru harus berbuat baik apa lagi di bina menjadi pedagang sayur online

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH.Sik Berharap agar ketiga mantan napi ini tidak kembali lagi ke dunia hitam,jadi ini merupakan terobosan dari Bripka Wahyu Polsek Medan Labuhan membina mantan napi menjadi orang orang lebih baik,Kembali lagi ke masyarakat Kebetulan yang kami bina saat ini dari mantan napi,3 orang ini kita bina untuk pedagang sayur online jadi kalau ada pelanggan dari rumah makan yang ingin memesan sayur online melalui WA, langsung di antar menggunakan kendaraan  roda empat mobil box tempat beraktivitas sebagai pedagang sayur yang tidak jauh dari rumahnya, Bripka Wahyu yang mengenakan seragam cokelat kebanggaannya berkali-kali mengangkat sayur mayur dari mobil box .

Gudang tempat menempatkan sayur mayur tersebut juga merupakan buah karya dari Bripka Wahyu untuk membantu para petani untuk menyalurkan hasil pertaniannya dengan harga pasaran (sesuai standar pasar)

Sayuran hasil pertanian para petani ini disalurkan ke berbagai penjuru pasar di Kota Medan.

Beginilah Keseharian Bripka Wahyu Mulyawan Saat diajak berbincang, Wahyu dengan bangga memperkenalkan bahwa dirinya adalah Polisi Sayur

Kebanggaannya ini dia sampaikan karena dia merasa dirinya sangat berguna bagi masyarakat yang dia bantu dengan cara menjadi pedagang sayur mayur.( Parsaoran Sitorus )

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :