Jumat, 02 November 2018

Big Bos

Kekasih Gelap Ditikam Sebanyak 18 Tusukan


Suaranurani.com,Kapolda Sumut Irjen pol Agus Andrianto mengatakan pada saat paparan kasus di depan gedung Ditkrimum Polda Sumut, Rabu (24/10/2018) menyebutkan bahwa korban ditemukan dalam kondisi yang sangat memprihatikan, terdapat 18 luka bekas tikaman di perut dan dada serta dan yang paling mengenaskan terdapat luka robek dari kemaluan korban hingga ke bagian bawah perut.
” Ada 18 luka tikam di perut dan dada serta luka robek di kemaluannya hingga ke perut bagian bawah,” ucap Agus.
Berdasarkan hasil intrograsi, si tersangka ini nekad membunuh kekasih gelapnya ini di karenakan korban mempunyai kekasih lagi.
Lanjut Kapoldasu, dari hasil interograsi tersangka juga mengatakan bahwa pelaku nekad menghabisi nyawa kekasih gelapnya itu karena korban di sebut telah menjalin hubungan asmara dengan pria lain.
” Dan dari hasil pemeriksaan awal pada saat ditemukan terdapat cairan sperma di kemaluannya namun kami belum dapat memastikan apakah korban di setubuhi setelah dibunuh atau sebelum di bunuh,” jelas jenderal berbintang dua ini.
Kejadian pembunuhan ini berawal pada saat mereka Wahid ( tersangka ) warga dusun II Pematang Cermai kabupaten Sergai bersama korban berjanji bertemu pada hari Minggu (21/10/18) sekitar jam 10:00 WIB lewat SMS mereka berkomunikasi dengan kesepakatan bahwa tersangka akan menjemput korban di simpang kilo meter 18 Binjai, usai bertemu mereka pergi ke rumah milik kakak korban yang saat itu lagi tidak berpenghuni di kompleks Royal Wahidin jalan Danau Bantur Sumber Mulyorejo.
“Sebelum tiba di rumah itu mereka singgah ke warung beli Aqua dan permen,dan setelah tiba korban berpura-pura menyuruh tersangka pergi agar tidak menimbulkan kecurigaan di masyarakat,setelah itu baru datang lagi dan langsung masuk kerumahnya kakak korban dan langsung menutup pintu rapat-rapat dan mereka masuk kedalam kamar dan langsung keduanya membuka baju, sebelum bersetubuh, keduanya sempat ribut karena korban meminta uang sebesar dua juta rupiah dengan maksud untuk membayar tagihan di pegadaian namun tidak dikasih oleh tersangka karena ia tak punya uang.
Tersangka berusaha membujuk korban agar baikan kembali namun korban mengambil pisau dari laci dan mengarahkanya pada tersangka, melihat hal itu tersangka langsung merampas pisau tersebut yang mengakibatkan beberapa jainya terluka.
” Pada saat merebut pisau itu dari korban,jari tersangka terluka dan setelah pisau diraih ,tersangka langsung menghujamkan pisau itu keperut korban,dan korbanpun tumbang ke lantai,saat itu pula tersangka yang emosi langsung menusukkan kembali pisau itu ke sekujur dada, leher dan kemaluan korban.
Pada saat itu korban sempat berteriak minta tolong dan mengundang perhatian warga untuk datang ke lokasi.
” Dengan membekap mulut korban tersangka mengatakan tidak ada kejadian apa-apa pada warga ,setelah memastikan warga telah pergi ,tersangka langsung membereskan kondisi rumah dan Menganti baju dan langsung pergi meninggalkan lokasi dengan sepeda motornya menjumpai Kawanua yang bernama Ceper.
Kepada Ceper tersangka menjual sepeda motornya seharga 5 juta rupiah dan setelah tersangka menerima uang tersebut tepat jam 17:00 tersangka pulang kerumahnya dan pada jam 20:00 WIB tersangka ditangkap Reskrim Polres Binjai pungkas Irjen Pol Agus Andrianto yang pada saat itu didampingi oleh Kapolres Binjai AKBP Donald Simanjuntak dan Direktur kriminal umum Polda Sumut Kombes pol Andi Rian.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :