Rabu, 07 November 2018

Big Bos

Kapolsek Helvetia Geruduk Gang Keluarga

Suaranurani.com,Medan 07 Nopember 2018 hari Rabu sekira pukul 09.00 wib,Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH. langsung memimpin Apel pagi sekaligus Apel kesiapan penggerebekaan Narkoba di jalan Klambir V.Gang Keluarga Kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia.

Dalam pelaksanaan Apel pagi ini turut hadir personil Raimas dari Sat Sabhara Polrestabes Medan yang di pimpin langsung oleh Ipda.Doly Setiawan dengan personilnya sebanyak 20 personil dan Personil K9 (Team Anjing Pelacak) dari Dit Sabhara Poldasu yang di pimpin oleh Bripka Erik Estrada Ginting dan 3 personilnya.

Adapun arahan Kapolsek dalam pelaksanaan Apel pagi ini terkait pelaksanaan razia Narkoba yang akan di laksanakan di Gang Keluarga Jalan Klambir V kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia sebagai berikut  Hari ini Kita akan melaksanakan razia Narkoba di jalan Klambir V Gang Keluarga Kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia,Saya harap dalam hal razia nantinya utamakan keselamatan diri dan untuk Kanit Reskrim silahkan selesai Apel ini koordinasikan kepada Perwira Sabhara Kita dan Perwira Sat Sabhara serta  Personil K9 untuk pembagian personilnya sesuai denah yang telah Kita rapatkan dan untuk personil Binmas dan Intel berbaur kepada warga setempat dan berikan penjelasan tentang kegiatan Kita nantinya,untuk personil lantas silahkan laksanakan pembekapan jalur agar seputaran Tkp tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas Ujar.Bunda.Hj.Trila mengakhiri arahan Apel paginya.

Sekira pukuk 10.00 wib Kapolsek Medan Helvetia beserta personil lainnya tiba di lokasi gang keluarga dan langsung melakukan penggeledahan dan penyisiran di seputaran lokasi Tkp dan di temukan beberapa orang laki - laki atas nama Deni Irawan umur 45 Tahun pekerjaan wiraswasta Alamat Jln.Stasiun No.9i Kel.Desa Lalang Kec.Medan Sunggal dan Drs.Jon Nainggolan umur 51 Tahun pekerjaan Wiraswasta Alamat Jln.Mesjid No.61 Kel.Cinta Damai Kec.Medan Helvetia serta Aswin Surbakti umur 44 tahun pekerjaan wiraswasta Alamat Jln.Klambir V Gg. Mukti Kel.Tanjung Gusta Kec.Medan Helvetia dan Ibnu Hajar Umur 39 Tahun pekerjaan Wiraswasta Alamat Jln.Desa Klambir V.Kec.Hamparan Perak.

Ke empat orang tersebut setelah di amankan dan di lakukan penggeledahan di Tkp tidak di temukannya barang bukti Narkoba namun setelah di lakukan test urine sesuai perintah Kapolsek hasilnya Positive mengandung Amphethamine (AMP),dan saat ini ke empat orang tersebut di aman kan di Polsek Medan Helvetia guna untuk di ambil keterangan selanjutnya.

Untuk Barang bukti yang di amankan di Tkp 1 (satu) unit sepeda motor Honda Sonic BK 2479 ABC dan 1 (satu) unit sepeda motor suzuki Smash BK 6451 RT.

Sebelum meninggalkan Tkp Kapolsek dan Kepling serta warga masyarakat setempat berkoordinasi untuk merubuhkan gubuk yang berada di Tkp yang di perkirakan sering di gunakan untuk melakukan pemakaian Narkoba.

Dan selajutnya Kapolsek memberikan statement (pernyataan) di Tkp,bahwasnya kegiatan razia Kami ini berdasarkan laporan dari warga masyarakat,yang mengatakan,di Tkp ini sering dipergunakan untuk melakukan pemakain atau mengkonsumsi Narkoba,yang sebelum di lakukan razia ini Kami telah menangkap beberapa orang yang sering menggunakan Narkoba di lokasi ini,Kami harap kedepannya kepada warga masyarakat khususnya warga masyarakat Helvetia jangan sungkan - sungkan untuk memberikan informasi terkait dengan permasalahan Narkoba,dan Saya ucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah mau bekerjasama dengan pihak Kepolisian khususnya Kami dari Polsek Medan Helvetia.

Kegiatan razia ini berakhir sekitar pukul 11.35 wib dan dalam keadaan aman,selanjutnya Kapolsek serta personil serta warga masyarakat yang di amankan dan barang bukti kembali ke Polsek Medan Helvetia.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :