Kamis, 15 November 2018

Big Bos

Kapolres Pelabuhan Belawan Tatap Muka Bersama Masyarakat

Suaranurani.com,Hamparan Perak.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH di dampingi PJU jajaran Polres Pelabuhan Belawan, dan kepala Desa melaksanakan tatap muka bersama Toga (Tokoh Agama), Tomas (Tokoh Masyarakat) dan masyarakat diwarung cakap –  cakap di Desa Kota Rantang Dusun 5 Kecamatan Hamperan Perak, Rabu (14/11/2018).

Tapat muka Kapolres Pelabuhan belawan AKBP Ikhwan SH, MH dengan para toga,  tomas dan masyarakat Desa Kota Rantang Dusun 5 di warung cakap –  cakap ini, sungguh sangat akrab, karena Kapolres memang sangat dekat dengan masyarakat dan sangat sederhana.

Kepala Desa Kota Rantang, Ngatino
sangat berterima kasih atas kehadiran Kapolres beserta jajaran yang telah sudi melakukan tatap muka bersama tokah agama,  tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Kota Rantang dalam menciptakan Kamtibmas.

“Saya selaku Kepala Desa dan segenap masyarakat Desa Kota Rantang sangat berterimakasih atas kunjungan Bapak Kapolres dan Jajaran ke Desa kami, dalam rangka menciptakan Kamtibmas di Desa kami,”  ucap Ngatino.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, di warung cakap –  cakap menghimbau agar masyarakat Desa Kota Rantang menyambut Pileg dan Pilpers Tahun 2019 mendatang.

“Mari kita sambut Pileg dan Pilpres Tahun 2019 mendatang dengan hari yang damai, antisipasi terhadap berita –  berita Hoax yang dapat memicu terjadinya perpecahan dan konflik sosial, ” kata Kapolres.



Sebelum acara tatap muka diwarung cakap – cakap ini berakhir,  Kades, Kadus, toga dan masyarakat Desa Kota Rantang bersedia membantu tugas Polri dalam mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang dengan aman dan kondusif.

Kegiatan tatap muka dengan dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, Kasat Binmas,  Kasat Intel,  Kasat Sabhara, Kapolsek Hamperan Perak beserta personil, Kepala Desa beserta Kadus dan para toga, tomas serta masyarakat Kota Rantang.( Pohan)

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :