Jumat, 02 November 2018

Big Bos

Kantor Samsat Memberikan Pelayanan Terbaik


Suaranurani.com, Terkait adanya informasi  melalui WA online Poldasu tentang beredarnya perkataan adanya kebijakan “konyol” yang mengarah ke tindakan pidana,dan akan menyeret petugas sehingga terjerat OTT, sepertinya terlalu digembor gemborkan oleh oknum oknum tertentu yang sering mangkal di Sistim Manunggal Satu Atap (samsat) Jalan Putri Hijau pada Sabtu 6/10/18 lalu.

“Ironisnya pemberitahuan tersebut dimasukan kedalam grup WA,yang didalam  terdapat nama nama petinggi Polda Sumut”.Anehnya lagi,oknum tersebut tidak mengetahui kalau info yang ia tulis sudah beredar didunia maya.Seandainya oknum tersebut tidak mengetahui tentang beredarnya tulisan di WA tetapi sumber tertera dalam tulisan tersebut.

Dan anehnya lagi,tulisan tersebut ngalar ngidul (red tidak tentu arah) entah kemana arah tujuan tulisan tersebut.”Sepertinya,ingin menginformasikan kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto SH kalau di Samsat petugas kepolisian banyak melakukan pungli”.Tapi apa yang diinformasikan kepada Kapoldasu tidak mempunyai bukti yang autentik sepertinya ada unsur kekesalan oknum tersebut.

“Seperti perkataan tembak “KTP” yang dilakoni oknum biro jasa dan yang lainnya begitu juga tentang pembayaran pajak Angkutan Umum Rahayu yang tidak mau bayar pajak karena tingginya pembayaran uang siluman.Dan biro jasa seperti anak emas,mereka bebas barkeliaran didalam kantor Samsat ujar oknum penulis informasi tersebut dalam WA.

Pantauan awak media ini dikantor Samsat Jalan Putri Hijau sepertinya biasa biasa saja tidak seperti yang dituliskan oknum tersebut didalam grup WA.Malahan,pelayanan terhadap wajib pajak terus ditingkatkan keamanan dan kenyamanannya agar wajib pajak ketika membayar pajak kendaraanya tidak terusik oleh para”calo” yang biasanya selalu gentayangan di kantor Samsat”.

Sewaktu awak media ini mengkonfirmasi kepada salah seorang wajib pajak tentang pembayaran pajak kenderaannya mengatakan,wajar,kantor Samsat memberi pelayanan terbaik pada wajib pajak. Sekarang sudah jauh berbeda dengan terdahulu 3S selalu menyertai para Polwan dalam menghadapi wajib pajak sehingga kami,merasa telindungi ujar salah seorang warga yang namanya enggan untuk ditulis awak media ini.

3 S Senyum,sapa,salam itulah program yang diterapkan Kapolri Jendral Tito.Karnavian kepada seluruh jajarannya dan menjadikan  Polisi yang (Promoter) Propesional Modren dan Terpercaya. Hal tersebut juga diaminkan Dirlantas Kombes Pol Agus.Susanto melalui Kasi STNK T.Rizal M.SH.Sik kepada awak media.

Ketika ditanyakan tentang adanya berita miring tersebut Kasi STNK dan Kasi BPKB menjawab,untuk saat ini kita tetap memberikan pelayanan terbaik pada warga yang hendak membayar pajak kenderaannya.”Untuk saat ini kita tidak pernah meminta uang pada wajib pajak malahan kita selalu memberi pelayanan secara maksimal.

Ditempat berbeda Ka UPT Samsat Medan Utara Drs Sueb mengatakan,kita di Samsat ini saling bersinergi antara Polisi dengan Dispendasu dan Jasa Raharja kita saling mendukung untuk menghasikan PAD Sumatera Utara agar lebih maksimal ujar Ka UPT pada awak media.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :