Jumat, 02 November 2018

Big Bos

Jumat Barokah Bersama Kapolsek Medan Labuhan


Suaranurani.com, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH
melaksanakan kegiatan gotong royong/ kerja bhakti bersama Danramil, Babinsa, Bhabin kamtibmas, Camat dan lurah serta Kepling se-Kecamatan Medan Deli Di Mabar Illir Jl. Rumah Potong Hewan Medan, Jumat (26/10/2018) Pukul 10.00 s/d 16.00 Wib.

Setelah pelaksanaan kerja bhakti dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab dan bincang-bincang tentang situasi Kamtibmas di daerah Medan Deli.

Giat ini bertujuan meningkatkan Sinergitas 3 pilar dan mendekatkan Aparat dengan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH didampingi Wakapolsek AKP Ponijo dan Kanit Reskrim IPTU Bonar Pohan SH beserta anggota.

Setelah acara gotong royong tersebut, Kapolsek beserta jajarannya, melanjutkan kegiatan yang sama yaitu di Jalan Kapten Rahmad Budin, Desa Terjun Kecamatan Medan Marelan.

Gotong royong yang di komandoi Kapolsek Labuhan di sambut Masyarakat dengan senang hati.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil medan marelan, babinsa dan bhabinkamtibmas, dengan memberikan Makan siang bagi tukang ojek pangkalan (RBT) dan supir angkot.

Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi dengan masyarakat dan mendekatkan Polri dengan masyarakat agar terwujud situasi Kamtibmas di wilayah Medan Marelan.

Pesan-pesan Kamtibmas Ba'da Jumat pada kegiatan safari Jumat oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH, Wakapolsek AKP Ponijo SH dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Terjun IPTU Amril Andi SH.

Kegiatan juga dihadiri oleh Ketua MUI Kecamatan Medan Marelan dan pengurus BKM Masjid Al Hikmah.

Pada kegiatan ini Kapolsek memberikan KULMA (Kuliah Lima Menit) yang berkaitan dengan mengajak untuk berbuat kebaikan Amar Ma'ruf Nahi Munkar dan meningkatkan Ukhuwah Islamiyah agar masyatakat tidak mudah di adu Domba dengan berita2 Hoax dan ajakan2 menyesatkan.

"Kita jangan gampang terpengaruh dengan berita-berita yang belom tau kebenarannya (Hoax). Marilah kita bersama-sama mestabilitaskan keamanan dan kenyamanan di lingkungan kita, Apalagi sebentar lagi kita menghadapi Pileg dan Pilpres," katanya.

Setelah KULMA Polsek medan Labuhan juga memberikan Hibah berupa Al quran, Sarung dan Mukena untuk kesejahteraan masjid.

Pemberian bantuan dan santunan oleh Kapolsek, Wakapolsek dan Bhabinkamtibmas kepada Keluarga Nenek Ramilah umur 96 tahun di Lingkungan XVII Kel Terjun Medan Marelan yang merupakan warga kurang mampu.

Hal ini bermaksud untuk mewujudkan kepedulian terhadap sesama, dan mengunjungi warga masayarakat yang membutuhkan perhatian serta uluran tangan.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :