Jumat, 02 November 2018

Big Bos

Eriko Ditangkap Pegasus Polsek Helvetia


Suaranurani.com, Eriko Manulang (23) warga Jalan Karya 7 Gang Prasejahtera II Desa Helvetia Kecamatan Medan Helvetia tak berkutik ditangkap Tim Pegasus Polsek Helvetia. Pria pengangguran ini bersama 4 orang temannya menjadi target Tim Pegasus yang dipimpin oleh Panit 2 Reskrim Ipda Suyanto Usman Nasution SH karena dilaporkan oleh Serundas Jusak Pinem telah melakukan pencurian sepedamotor dan becak bermotor di Jalan Matahari Raya Lingkungan VI No.92 Kelurahan Helvetia Kecamatan Medan Helvetia.


“Dalam waktu kurang dari 24 jam kami baru berhasil menangkap satu orang pelaku, dan saat ini masih kami kembangkan untuk mencari 4 pelaku lainnya,” ujar Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni SH, kemarin.


Menurut perwira berpangkat satu melati emas ini, dalam laporan korban mengatakan saat bangun tidur korban melihat pintu gerbang teras rumahnya sudah terbuka. “Kemudian korban keluar rumah untuk melihat keadaan situasi rumah, dan korban tidak menemukan sepeda motor dan betor barang yang biasa korban parkirkan di teras rumah dalam keadaan terkunci dan di rantai,” ujar Kapolsek.


Lanjut Kapolsek, beruntung korban memiliki CCTV di teras rumahnya. Bersama istrinya Rosani Boru Tarigan, korban melihat hasil rekaman CCTV. “Dari rekaman tersebut, terlihat 5 orang pria memasuki pintu gerbang rumah korban dan mengambil sepedamotor serta betor miliknya,” ujarnya.


Tak terima harta barang miliknya disikat pelaku, selanjutnya korban langsung  membuat Laporan Pengaduan ke Polsek Medan Helvetia dengan Nomor LP/ 733/ X/ 2018/ SU/ POLRESTABES MEDAN/POLSEK MEDAN HELVETIA.


Mendapat laporan tersebut, Tim Pegasus langsung melakukan penyelidikan dan mendapat informasi bahwa salah satu pelaku berada di Jalan Karya 7 Gang Prasejahtera II. “Pelaku Eriko Manulang berhasil ditangkap dari rumah orang tuanya dengan barang bukti kerangka betor yang sudah dilepas dari sepedamotornya. Saat ini kami masih melakukan pengembangan untuk mencari pelaku lainnya,” ujar Kapolsek mengakhiri.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :