Rabu, 12 September 2018

Big Bos

Polsek Beringin Adakan Police Go To School


Suaranurani.com, Polsek Beringin Polres Deli Serdang Polda Sumut, terus menunjukan kepeduliannya terhadap para siswa dan sisiwi yang ada di wilayahnya dalam memberikan pembinaan, melalui program “Police Goes To Schoool”, seperti yang di laksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Beringin Ipda Jalizar dengan menjadi Pembina Upacara bendera hari Senin tanggal 10 September 2018, pukul 07.15 wib, yang bertempat di lapangan Upacara SMK Negeri Pantai Labu, Desa Durian Pantai Labu Kab.Deli Serdang.
Turut hadir dalam Upacara bendera Kepala sekolah SMK Negeri 1, para majelis guru, pegawai tata usaha serta Seluruh siswa dan siswi SMK Negeri 1 Pantai Labu yang berjumlah lebih kurang 300 murid
Kesempatan baik ini di manfaatkan oleh Kanit binmas untuk memberikan arahan, informasi dan himbauan kepada seluruh murid murid yang tujuannya antara lain untuk menekan kriminalitas dan kekerasan yang melibatkan anak-anak, baik jadi pelaku maupun korban kejahatan, yang melibatkan para pelajar.
Jalizar menyampaikan ” tentang bahaya penyalah gunaan Narkoba yang dapat mempengaruhi susunan syaraf, mengakibatkan ketagihan, dan ketergantungan, karena narkoba secara langsung mempengaruhi dan merusak susunan syaraf, fisik, psikologis, gangguan mental dan kejiwaan yang jelas akibatnya akan merusak masa depan para sisiwa sekalian sebagai generasi penerus bangsa”
“Kemudian menjaga diri agar terhindar dari pengaruh aliran radikal menyimpang yang menganggap ajaran agamanya yang paling benar yang menganggap ajaran agamanya yang paling benar, kemudian selalu berburuk sangka kepada orang lain, Prinsip utama kaum radikal adalah menuduh dan menghakimi orang lain, menggugurkan kemuliaan kaum Muslimin dengan menghalalkan darah dan harta benda mereka tanpa haq, Kaum minoritas yang radikal dan tidak segan-segan mengkafirkan golongan mayoritas yang moderat”
” Kami dari Polsek Beringin, menghimbau dan mengajak para siswa sekalian agar selalu tertib dalam berlalu lintas, patuhi peraturan dan rambu rambu lalu lintas, menggunakan helm, tidak ugal ugalan mengendarai kendaraan apa lagi kebut kebutan di jalan raya, yang dapat membahayakan pengendara lain dan para pelajar sekalian” terang Jalizar.
Sementara Kepala Sekolah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Petugas Kepolisian dari Polsek Beringin yang telah bersedia menjadi Pembina upacara di sekolah dan menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas untuk para murid SMK Negeri 1 Pantai Labu”
” Kedepanya di harapkan Program Police Goes To School berjalan secara berkala dan berkesinambungan, kesekolah sekalah yang ada di Kecamatan Beringin dan Kec.Pantai Labu, sehingga apa yang di sampaikan kepada para sisiwa betul betul diserap dan dilaksanakan dalam kehidupnya sehari hari”
“Dengan pihak Polri bertindak sebagai sebagai Pembina Upacara, hendaknya kedisiplinan yang ada di Polri juga dapat di tiru oleh para pelajar dan dapat dijadikan sebagai motivasi diri dalam menggapai cita citanya kelak setelah lulus sekolah SMK nantinya” pungkas Kepala Sekolah Tersebut.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :