Kamis, 13 September 2018

Big Bos

Kapolres Pelabuhan Belawan Melakukan Gelar Sertijab Kompol Edy Supriyanto Dari Kabag Ren Di Lantik Menjadi Waka Polres


Suaranurani.com, Kepolisian Polres Pelabuhan Belawan,  gelar serah terima jabatan (Sertijab) melantik Wakapolres baru dari semula Kompol M. Taufik SH. berganti menjadi Kompol Edy Supryanto Senin (10/9/2018).

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan   Langsung memimpin upacara Sertijab dalam pelantikan Wakapolres baru yang akan mendampinginya.


"Dalam sebuah organisasi, mutasi itu sangat wajar, ini dilakukan demi penyegaran dalam sebuah organisasi agar kejenuhan tidak terjadi sehingga dapat berdampak kepada kinerja yang lebih baik, hal tersebut juga berlaku di keluarga besar Polri," terang ihkwa dalam mengawali sambutannya.

Kompol Edy Supryanto SH. disumpah dihadapan para anggota Polisi. Ia menyampaikan akan berdedikasi penuh pada pekerjaan, bekerja dengan jujur dan memberikan kontribusi terbaik sebagai Wakapolres.

Pria kelahiran Medan ini sebelum hari ini dilantik sebagai Wakapolres Pelabuhan Belawan, pernah menjabat Kabag ren Polres Pelabuhan Belawan.

"Saya kelahiran Medan, sebelum di sini ya..sudah banyak malang melintang, pernah jadi Kapolsek Belawan,," papar sang Wakapolres Baru.

Kedepan, Kompol edy Supriyanto  akan mempelajari apa yang sudah dicapai dan akan melakukan evaluasi jika ada kekurangan.

"Ya yang jelas saya akan pelajari dulu yang sudah selama ini kita capai dan akan evaluasi yang belum kita capai, saya masih baru sekali. Saya saja belum masuk ruangan hahaha," terang Kompol Edy Supriyanto SH yang akrab dengan para awak media tersebut.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :