Rabu, 12 September 2018

Big Bos

43 Premanisme Disikat Polres Sergai


Suaranurani.com,Sebanyak 43 premanisme yang telah melakukan Pungutan liar (Pungli) diamankan Polres Serdang Bedagai (Sergai). Para pelaku terjaring dalam Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD),dari berbagai lokasi. Selain tersangka sebut Kapolres Sergai AKBP. Juliarman Eka Putra  Pasaribu, S.Sos., SIK., M.Si, Senin (10/9/2018) dalam siaran pers di halaman Mapolres Sergai, Desa Firdaus, turut ditemukan barang bukti hasil pungli senilai Rp.2,7 juta.
Dalam menjalankan aksinya, pelaku ada yang berperan sebagai juru parkir liar dan meminta uang kepada sopir truk.
“Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ini dalam rangka mewujudkan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat dari berbagai bentuk gangguan keamanan.”
Kapolres Sergai AKBP Juliarman Pasaribu berharap kepada seluruh pelaku agar tidak lagi mengulangi perbuatannya kembali, karena perbuatan para pelaku telah meresahkan dan merugikan masyarakat.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :