Jumat, 31 Agustus 2018

Big Bos

Polres Pelabuhan Belawan Gelar Razia Disejumlah Titik Rawan Kejahatan


Belawan, Suaranurani.com  - Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD). Yang berupa melaksanakan razia di sejumlah titik wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Kamis (30/8/2018).


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan, Kompol Erinal, SH dengan personil berjumlah 30 orang. Dengan menyeser kawasan Kampung Salam, Jalan Pulau Sicanang, sepanjang Jalan Kol. Tos Sudarso, Jalan Platina, Kawasan KIM dan Jalan Almunium, Medan  Deli. Dari kegiatan tersebut, petugas berhasil mengamankan 11 orang premanisme dan 8 orang wanita pekerja oukup yang tidak memiliki identitas diri.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan melalui Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan, Kompol Erinal mengatakan bahwa semua tangkapan tersebut akan diserahkan ke Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan.

"Seluruh pelaku yang diamankan akan diperiksa  lebih lanjut oleh Sat Reskrim Pelabuhan Belawan. Dan apabila terbukti melakukan tindak pidana, maka akan dilanjutkan ke proses penyidikan," jelasnya singkat.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :