Minggu, 12 Agustus 2018

Big Bos

Pisah Sambut Sertijab Kalapas Tanjung Gusta Medan


Medan,SNC, Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan Kalapas Tanjung Gusta kls lA Tejo Hermanto di gantikan dengan Budi Argap Situngkir dan Tejo Hermanto di pindah kan menjadi kalapas suka miskin bandung.

Budi Argap Situngkir sebelumnya menjabat kepala Rutan Klas IIA Binjai diselah selah ke sibukan kanya Budi Argap situngkir mengatakan tidak akan memberikan kesempatan bagi pegawai Lapas Klas IA Tanjunggusta untuk bertindak melawan hukum.

Budi Situngkir mempersilakan bagi penegak hukum lainnya untuk menindak petugas lapas bilamana ditemukan anggotanya melakukan tindak pidana.

“Jika terbukti melanggar, kita toleransi. Jika tidak juga maka kita mutasi namun jika tidak bisa juga diarahkan kita pidanakan saja. Tidak perlu pegawai yang melakukan pelanggaran-pelanggaran dibela,” ujar Budi Situngkir.(pohan)

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :