Minggu, 13 Mei 2018

Mashuri

AKBP Suryantha Tarigan, SIK Beri Bantuan Korban Kebakaran di Gunung Meriah

Deliserdang – Kepala Kepolisian Resor Deli Serdang,(Polda Sumut) Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Eddy Suryantha Tarigan, SIK  kembali menunjukkan rasa sosial dan kepedulian kepada sesama dengan mengunjungi korban kebakaran rumah, di desa pekan Kecamatan Gunung Meriah Kab.Deli serdang.
Kapolres Deli serdang dalam kegiatan tersebut di dampingi oleh Kasat Binmas Polres Deli serdang AKP M. Amdi karna, SH, Kapolsek Gunung Meriah AKP. P.Pangaribuan, Kasi propam Polres Deli serdang Iptu Freddy S, Paur Humas Polres Deli Serdang Ipda Dodi Martha,SH, Para perwira dan personil Sat Binmas serta delapan orang personil Sat Sabhara Polres Deli serdang, Sabtu, (12/05/2018).
Menurut keterangan warga sekitar kebakaran terjadi di duga karena terjadinya hubungan arus pendek listrik yang memicu terjadinya kebakaran yang membakar sebanyak 16 rumah,yang terdiri dari 13 kepala keluarga, karena sebagian besar rumah tersebut terbuat dari kayu sehingga dalam waktu lebih kurang 45 menit, semua rumah beserta isinya hangus dilalap sijago merah.
Kapolres Deli serdang, AKBP Eddy Suryantha Tarigan, SIK pada kesempatan tersebut menyampaikan “Perkenalan dan penyampaian bahwa sebagian besar warga Kec. Gunung meriah masih ada berkaitan hubungan keluarga oleh karena itu, musibah kebakaran yang terjadi harus mendapat perhatian yang serius dari semua pihak agar bisa kembali tercipta rasa persaudaraan yang selama ini sudah berjalan dengan sangat baik”.kata Eddy Suryantha.
Bantuan yang di berikan kepada warga desa pekan Kecamatan Gunung Meriah berupa beras, minyak goreng, indomie, pakaian, telor, beserta bahan kebutuahan pokok lainya, bantuan ini di berikan bertujuan untuk meringankan beban saudara saudara kita yang di timpa musibah.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Gunung meriah Budiman Sembiring, Kepala Desa pekan gunung meriah E. Tarigan, para tokoh masyarakat desa pekan kec. Gunung meriah, dan warga desa pekan Kec.Gunung Meriah Kab.Deli Serdang.(sury)

Mashuri

About Mashuri

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :