Kamis, 08 Maret 2018

Mashuri

Wasner Sianturi dan Ketua DPC PDIP Kota Tebing Tinggi Lepas Betor “Djoss” Keliling Kota


Tebing Tinggi, Expose.web.id
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Iman Irdian Saragih, SE yang didampingi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari fraksi PDIP Perjuangan daerah pemilihan Kota Tebing Tinggi dan Serdang Bedagai Bapak Wasner Sianturi, SE melepas Komunitas Becak Bermotor (Betor) untuk bergerak menelusuri rute sepanjang jalan inti Kota Tebing Tinggi, Senin 5 Maret 2018.
Pelepasan ini dilakukan dari depan Kantor Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kompleks Villa Pesona Indah Jl. Letda Sujono Kec. Bajenis Kota Tebing Tinggi yang sebelumnya terlebih dahulu dilakukan acara silaturahmi dan sekaligus penyerahan Kartu Tanda Anggota PDI Perjuangan secara simbolis kepada salah seorang dari penarik Becak Bermotor atas nama Wagiranto Nainggolan.
Kehadiran puluhan pengemudi Becak Bermotor setibanya di Kantor DPC PDI Perjuangan disambut antusias oleh Pengurus Partai, apalagi terdengar mereka mengumandangkan yel yel tanda kemenangan Djoss berkali-kali yang selanjutnya Bapak Wasner Sianturi membagi-bagikan tenda becak yang bertanda gambar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur No Urut 2 H. Djarot Syaiful Hidayat dan Dr. Sihar P Sitorus kepada mereka satu per satu.
Ketua DPC PDI Perjuagan Kota Tebing Tinggi Iman Irdian Saragih, SE kepada para pengemudi Becak Bermotor berpesan agar melemparkan senyum dan bersikap ramah kepada setiap penumpang yang akan dibawa jangan bersikap arogan tunjukkan bahwa kamu adalah warga PDI yang memiliki etika dan moral dan jangan lupa mengumandangkan “Djoss” kepada mereka karena pilihan kita adalah No 2 yaitu H. Djarot Syaiful Hidayat dan Dr. Sihar P Sitorus.
Sementara itu Bapak Wasner Sianturi, SE Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari fraksi PDI Perjuangan menyatakan haru dan bangga kepada komunitas abang-abang Becak Bermotor yang tanpa pamrih mau mendukung Calon Gubernur yang diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan yaitu H. Djarot Syaiful Hidayat dan Dr. Sihar P Sitorus, menurut Wasner bahwa para abang becak ini tentu tahu memilih dan memilah yang terbaik sehingga pilihannya hari ini tepat karena Djarot sudah teruji kepemimpinannya sudah pernah menjabat dua kali berturu-turut menjadi Walikota Blitar dan berhasil yang dulunya Kota Blitar itu APBD nya 2,9 T sekarang bertambah menjadi 10 kali lipat, kata Wasner. Bapak Wasner berpesan kepada para penarik becak apabila menemukan ataupun memiliki anak yang berprestasi dari kalangan para penarik becak yang tidak sanggup untuk meneruskan sekolahnya kejenjang yang lebih tinggi Bapak Wasner akan membiayainya atau Beasiswa dengan catatan anak tersebut memang benar-benar siswa yang berprestasi dan menjadi juara di sekolahnya mulai dari SD, SMP dan SMA.
Adapun pengurus dari Becak Bermotor yang diberi tenda oleh Bapak Wasner Sianturi adalah Ketua Hendrik Panggabean, Sekretaris Jasmin Banjar Nahor, Bendahara P. Silaen serta pengurus bidang-bidang lainnya.(Alfian Haris)

Mashuri

About Mashuri

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :