Kamis, 15 Februari 2018

Mashuri

Badja Bersih Sumut Siap Memenangkan Djarot-Sihar Dalam Pertarungan Pilgubsu 2018


MEDAN,Expose - Ratusan Relawan Pemenangan Bang Djarot bersama Sihar Sitorus (Badja Bersih) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumatera Utara menggelar rapat perdana di Sekretariat Badja Bersih DPD Sumatera Utara Jalan Lembaga Pemasyarakatan, No 1 Tanjung Gusta, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang pada Kamis (15/2/2018) sekitar pukul 14:00 WIB.

Rapat perdana ini merupakan bentuk keseriusan dari Samuel Ucil Manurung (selaku ketua) beserta pengurus DPD Sumatera Utara lainnya untuk memenangkan pasangan calon Gubernur - Wakil Gubernur Sumatera Utara Drs Djarot Syaiful Hidayat - Dr Sihar PH Sitorus Periode 2018 - 2023.

"Kepada seluruh pengurus Badja Bersih, mari kita kuatkan dan solid untuk memenangkan Bapak Djarot dan Bapak Sihar Sitorus sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Periode 2018 - 2023. Saya harapkan berbagai elemen yang tergabung untuk solid dan saling kordinasi," terang Ucil Manurung.

Dalam rapat perdana ini, Ketua DPD Sumut juga sudah menjadwalkan pelantikan dan mengukuhkan Badja Bersih DPD Sumut beserta DPD Kota Medan maupun tingkat Kecamatan se Kabupaten.

"Dalam waktu dekat, tepatnya pada Minggu 25 Febuari 2018. Badja Bersih DPD Sumut maupun DPD Kota Medan kecamatan yang ada di Kota Medan akan dilantik, sedangkan untuk kabupaten/kota yang lainnya menyusul 5 hari setelah pelantikan DPD Sumut. Ini program kerja dari Badja Bersih," ungkap Ucil Manurung.

Jadi, pada Minggu 25 Febuari 2018 akan meresmikan posko dan menyantuni anak yatim. Selanjutnya, dalam waktu 30 hari kedepan akan meresmikan Ruko Relawan Badja Bersih dan melantik seluruh pengurus di kabupaten/kota se Sumatera Utara dan mensosialisasikan tata cara pemenangan Djarot - Sihar.

"Selanjutnya DPD Badja Bersih Sumut akan mengunjungi panti-panti asuhan dan memberikan bantuan/sumbangan sembako. DPD Badja Bersih Sumut akan mengunjungi pasar-pasar tradisional untuk menampung keluhan pasar, pedagang dan akan disampaikan kepada Bapak Djarot dan Sihar. DPD Badja Bersih Sumut akan mendatangi perkumpulan nelayan dan menampung aspirasi nelayan, selanjutnya akan kita sampaikan kepada Bapak Djarot dan Bapak Sihar.
Terakhir, DPD Badja Bersih Sumut siap mengikuti jadwal kampanye Bapak Djarot - Bapak Sihar diseluruh kabupaten/kota se Sumatera Utara," ungkapnnya menjelaskan.

Hadir dalam rapat dan konsolidasi perdana ini ialah Relawan Badja Bersih dari beberapa Kabupaten Kota/Kabupaten bersama seluruh Relawan Badja Bersih se-Kecamatan Kota Medan.

Adapun susunan Badja Bersih DPD Sumatera Utara ialah Samuel Ucil Manurung Ketua, beberapa wakil ketua diantaranya Apen Manurung, Sekretaris Arifin J Manullang SH, Bendahara Erwin Butar-Butar.
(Tim)

Mashuri

About Mashuri

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :