Jumat, 08 Desember 2017

Mashuri

Walikota: 73 Persen Warga Sudah Terima BPJS


Tebing Tinggi, expose
Sudah 73 % warga Kota Tebing Tinggi yang menerima kartu BPJS bagi keluarga tidak mampu,  dan apresiasi buat warga Kel. Pabatu yang sudah mencapai 97 % lunasi PBB.

Dan Pemerintah Kota telah melakukan sosialisasi  dan himbauan kepada para pengusaha yang di Kota Tebing Tinggi untuk mendaftarkan karyawannya dalam peserta BPJS. Ketenagakerjaan.

Hal ini disampaikan Walikota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan dalam acara sosialisasi dan konsuling antara Pemerintah Kota dengan warga masyarakat senin(4/12) di Kel. Pabatu Kec. Padang Hulu.

Tentang masalah kesehatan Walikota mengatakan untuk menjaga kesehatan masyarakat kedepan kita semua pertanian organik, agar kita dapat mengkonsumsi yang sehat.ujarnya

Walikota, menginformasikan tentang kondisi banjir yang baru terjadi alhamdulillah semua bisa terkendali dengan baik, berkat kerjasama antara Pemerintah Kota dengan masyarakat dan semua aparat pemerintah.

Kesempatan tersebut Walikota menyerahkan Kartu Keluarga (KK) dan Akte Kelahiran Gratis kepada warga masyarakat di Kelurahan Pabatu, dan berharap warga yang belum memilikinya segera mengurusnya di kantor lurah.

Dalam kegiatan tersebut Walikota didampingi Dir. RSUD. Kumpulan Pane dr. H. Nanag. F. Aulia Sp. PK,  Kadis PLPK Hj. Rosmiyati Harahap, Kadis BPMK Sri Rahayu, Kepala Bappeda Gul Bachri Siregar,  Kabag Humas Bambang Sudaryono dan beberapa kepala OPD. (Alfian)

Mashuri

About Mashuri

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :