Sabtu, 09 Desember 2017

Mashuri

Olahraga Harus ada Latihan, Kompetisi,Tournamen dan Lawan Tanding


Tebing Tinggi, expose
Olah Raga itu untuk mengejar prestasi harus ada Latihan, Kompetisi, Tournamen  dan lawan tanding, karena prestasi tidak bisa lahir seperti membalik telapak tangan, harus ada pembinaan.

Demikian disampaikan Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan pada saat pelantikan pengurus PBVSI Tebing Tinggi 2017-2021 dan sekaligus penutupan kompetisi kelompok umur bola voli, Kamis sore (30/11) di Lap.Merdeka.

Dikatakannya cerita dulu Bola Voli Tebing Tinggi dibilangan Sumatera Utara cukup diperhitungkan dan bahkan atlit selalu ada dalam Tim Voli Sumut, dan cerita dulu itu harus diulang kembali saat ini.

Saya berharap dengan kepengurusan PBVSI Tebing Tinggi yang baru, prestasi tersebut dapat diangkat kembali, mengapa prestasi bola voli Tebing Tinggi menurun selama ini, karena tidak ada pembinaan, ujarnya

Diharapkanya pengurus baru PBVSI dapat melakukan kerjasama dengan instansi manapun, camat dan lurah untuk kembali menggalakkan olah raga voli ini, dan tidak ada alasan tidak punya tempat untuk latihan.

Olah Raga bola voli ini di Tebing Tinggi seakan yang istimewa tempat latihannya dimana-mana ada, Pemerintah Kota Tebing Tinggi sendiri punya 2 lapangan Indor di GOR.Marah Halim dan GOR Asber Nasution, dan lapangan terbuka ada dilapangan Merdeka, ujarnya

Dan saya berharap pula Tebing Tinggi tidak usah comot sana-sini pemain dari luar karena ingin mengejar prestasi, itu kurang sportif, lakukan pembinaan secara rutin dan teratur sesuaikan dengan standar pemain nasional dengan memilih pemain yang tingginya memenuhi, itu syarat mutlak pemain voli, ujarnya.

Sementara itu Abdullah sekertaris PBVSI Sumut usai melantik pengurus PBVSI Tebing Tinggi, menyampaikan hilangkan keegoan sesama penguruis, kompak dan bekerjalah bersama-sama membangun bola voli Tebing Tinggi

Masih banyak atlit bola voli Tebing Tinggi yang bisa berprestasi jika pembinaannya dilakukan secara baik, saya percaya Bola Voli Tebing Tinggi belum mati, masih punya nafas. katanya.

Para pengurus PBVSI 2017-2021 yang dilantik masing-masing Ketua Umum H.Sabhana, Ketua Harian Supriono dan Bendahara Sudarto dibantu dengan beberapa bidang-bidang lainnya,

Usai Pelantikan dilanjutkan dengan pertandingan Final Bola Voli Kelompok Umur dibagian putra antara Minolta Vs Dobrak dan pertandingan dimenangkan Minolta 3-1 (26-24)(25-22)(17-25) dan (25-21), Minolta keluar sebagai Juara I.

Dibagian putri pertandingan final saling berhadapan Guntur yang menang telak 3-0 (33-31)(27-25)(25-18) dari Bimantara, kepada masing-masing juara diberikan hadiah selain piala juga uang pembinaan.

Hadir dalam kegiatan ini, unsur FKPD yang mewakili Kapolres Tebing Tinggi, Dandim 0204-DS dan Ketua Harian Koni Tebing Tinggi Chaidir Candra, serta para mantan pemain voli Tebing Tinggi. (Alfian)

Mashuri

About Mashuri

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :