Minggu, 09 Juni 2013

Mashuri

KPK Masih Terbaik

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih dinilai lembaga yang terbaik dalam mengungkap kasus korupsi di Indonesia untuk saat ini,di bandingkan dua lembaga peradilan lainya yakni kepolisian dan kejaksaan.

Meskipun dalam perjalanan KPK di dua generasinya sempat di dera oleh beberapa kasus  tetapi itu tidak mempengaruhi kinerja KPK dalam memberatas korupsi,justru KPK masih dianggap bersih dan terpercaya.

Dalam kaitannya terbukti dukungan dan kepercayaan publik terhadap KPK .Alasan banyaknya kasus-kasus korupsi berhasil di ungkap oleh KPK dari dibetuknya KPK hingga saat sekarang ini.
Walaupun keberhasilan KPK tidak lantas memuaskan semua pihak dengan banyaknya keritik yang datang untuk KPK dari banyak pengamat, di mana seharusnya KPK bisa berkerja lebih maksimal lagi, tidak hanya mengungkap kasus-kasus yang kecil saja tapi seharusnya KPK lebih berani lagi mengungkap kasus korupsi besar yang mungkin melibat para pembesar pula.

Sama halnya KPK,kepolisian dan kejaksaan mestilah berbenah diri demi mengembalikan kepercayaan publik,bahwa mereka juga dapat melalukan hal  sama seperti apa yang di lakukan oleh KPK dengan melakukan perbaikan di masing-masing lembaga baik kepolisian ataupun kejaksaan.

Bukan tidak mungkin dengan terjalinanya kerja sama yang baik antara KPK Kepolisian,Kejaksaan kejahatan yang bernama korupsi akan musnah muka bumi Indonesia atau paling tidak dapat menurunkan angka korupsi itu sendiri.Terlebih-lebih lagi Indonesia adalah penyadang predikat negara terkorup di dunia saat sekarang ini(juliadi)

Mashuri

About Mashuri

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :