Sabtu, 26 Januari 2013

Mashuri

Media Online Jurnal Monitor Dan Generasi News Di Luncurkan


GEN,Medan
            Media Digital, Media Onliene Internet merupakan media dunia maya yang banyak di akses informasi publik. Bahkan sampai beberapa Benua, Negara maupun para pejabat instansi Negara juga masyarakat publik turut mengaksesnya, berita Media Online Jurnal Monitor dan Generasi News.Hal ini dapat di buka di internet reting tinggi dalam menyajikan berita – berita aktual yang berkembang di duniamaya.
             
Berita yang ditayangkan Media Online Jurnal Monitor dan Generasi News dapat akses, dan banyak pula di akses di beberapa Benua Negara, selain juga dalam Negeri termasuk Kepala Negara RI Presiden Susilo Bambang Hudhoyono ( SBY ) ketikamengetahui media online tidakbisa di tinggalkanbegitu saja, dan harus di perhatikan karena informasi berita yang disajikan cukup positif. Hal inibanyak di aksesberitanya di beberapa negara.
             
Untukitu, Media Online Jurnal Monitor dan Generasi News, Minggu 13 Januari 2013 lalu,diresmikan peluncurannya, yang sudah berusia satutahun lebih tersebut. Dalam kesempatan itu, turut ambil bagian tokoh –tokoh insan pers dari berbagai Media hadir mendukung perkembangannya.

Kemudian tidak luput pula hadir anak yatimpiatu panti asuhan jalan Bustamam Pasar 10 Desa Bandar KalipaKecamatanPercutSeiTuan, Kabupaten Deli Serdang turut memberikan doa semoga sukses untuk kedepannya.Selain peluncuran itu hadir, mewakili bupati deli serdang, pejabat kantor kecamatan percut seituan dan kepala desa setempat serta paraundangan. (Fauzie).


Mashuri

About Mashuri

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :