Sabtu, 26 Januari 2013

Mashuri

Bupati Sergai Hadiri Pisah Sambut Dandim 0204/DS

 LAPORAN : ARIS
 
 
 
GEN,Sergai-Acara pisah sambut Dandim 0204/DS berlangsung larut dalam suasana kekeluargaan dan kebersamaan, dengan melepas Dandim 0204/DS yang lama Letkol Arh. Wawik Dwinanto S.Sos, M.Si dan menyambut Dandim yang baru Letkol Arh. Syaepul Mukti Ginanjar  S.IP. Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. T. Erry Nuradi, M.Si didampingi Sekdakab Drs. H. Haris Fadillah, M.Si dan Kapolres Sergai AKBP Arif Budiman, SIK menyematkan baju Laskar Hang Tuah kepada Dandim 0204/DS Letkol Arh. Syaeful Mukti Ginanjar S.IP di Balai Kartini, Kota Tebing Tinggi, Jumat malam (18/1).
 
Turut hadir Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi bersama Wakilnya IrhamTaufik, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Sergai maupun Tebing Tinggi serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.
 
Dalam sambutannya Bupati HT. Erry  Nuradi mengucapakan terima kasih kepada Letkol Arh. Wawik Dwinanto S.Sos, M.Si yang telah memberikan sumbangsihnya untuk Kabupaten Sergai ini dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kepala Seksi di Korem Kepulauan Riau, Tanjung Pinang.
 
Kemudian Bupati Erry Nuradi kepada mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0204/DS yang baru Letkol Arh. Syaeful Mukti Ginanjar, S.IP sekaligus menyakinkan bahwa penyematan baju Laskar Hang Tuah itu pertanda Syaeful Mukti Ginanjar secara resmi telah diterima oleh seluruh masyarakat daerah ini.
Dalam kesempatan yang sama Walikota Tebing Tinggi Irham Taufik membuka sambutannya dengan mengucapkan salam ala suku Batak “horas” dengan melambaikan tangan. Senada dengan ucapan Bupati Erry, Irham menyampaikan apresiasi kepada Dandim Wawik Dwinanto dan jajarannya yang telah ikut membangun Kota Tebing Tinggi dan mengatakan bahwa  mutasi ini  merupakan panggilan tugas pengabdian kepada bangsa dan  Negara, karenanya mutasi ini belumlah  dikatakan berpisah karena   masih  di wilayah  Republik Indonesia tentu dengan pengalaman akan menjadi modal dan  kekuatan  di tempat  tugas yang baru, panggilan tugas ini  harus  dimaknai sebagai amanah untuk pengabdian yang lebih lagi.
 
Sebelumnya Letkol Arh Wawik Dwianto dalam sambutan mengatakan bahwa selama bertugas di Kodim  0204/DS jajarannya sangat terbantu berkat dukungan penuh dari Pemerintah daerah setempat, sehingga kegiatan teritorial terlaksana dengan baik. Hasil ini, dibuktikan dengan menjadikan Koramil Tebing Tinggi sebagai percontohan bagi lainnya. Dan untuk Kabupaten Sergai, mantan Dandim 0204/DS ini menjelaskan selain giat dengan karya bakti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) juga kegiatan menanam 1 milyar pohon, ujar Wawik.
 
Untuk situasi dimana Bupati dan Wabupnya ikut memeriahkan Pilgubsu Maret mendatang, diharapkan tetap terus terjaga kekondusifan daerah tanah bertuah negeri dan negeri beradat, harap Wawik Dwinanto.
Sedangkan Letkol Arh. Syaeful Mukti Ginanjar, S.IP di kesempatan itu berharap pihaknya dapat diterima dengan baik sehingga visinya menjadikan Kodim 0204/DS sebagai Kodim yang mencintai rakyat sehingga dicintai rakyat dapat terealisasi, ungkap Syaepul Mukti.

Mashuri

About Mashuri

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :