Kamis, 27 Desember 2012

Mashuri

Gatot - Ery Tak Muncul Ribuan Abang Beca Mengamuk


GEN,Pantai Cermin-Gatot- Ery alias “ Gan Teng” pasangan Cagubsu/Cawagubsu tak muncul di lokasi kampanye Pemilukada di Pantai Cermin Kamis (27/12). Maka sekitar 16 ribu abang beca mengamuk.
Sehingga puluhan rumah makan  diobrak abrik dan dirusak. Akibatnya kaca steling pecah berantakan. Ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.Abang beca mengamuk karena lapar.

Pasalnya sejak pukul 12.00 WIB tidak diberi makan. Padahal sebelumnya Gatot-Ery alias “GanTeng” melalui tim suksesnya akan memberi makan abang beca dalam gelar kampanye Pemilukada Gubsu.
Ternyata sampai pukul 16.00 WIB “ Gan-Teng” tidak muncul. Apalagi memenuhi janji memberi makan abang abang beca. Mereka terlihat lapar dan lelah di tengah terik matahari.

Belum menjadi Gubsu /Wagubsu sudah berani membohongi rakyat. Apalagi setelah duduk di kursi nomor satu Sumatra Utara,cetus salah seorang abang beca.

Tapi yang pasti kami tidak akan memilih Gatot Pujonugroho dan T Ery Nuradi,tegasnya. Sementara Hasan Kayak tokoh masyarakat Pantai Cermin mengaku tim sukses pasangan “Gan-Teng” terlihat tertawa terbahak bahak melihat ribuan abang beca merusak dan mengobrak abrik rumah makan.

Bahkan ribuan kursi tamu di Pantai Wisata itu dibuang kelaut oleh abang abang beca yang marah dan kesal. Ini salah satu bukti pasangan Gatot- Tengku Ery tidak layak dipilih menjadi orang nomor satu di Sumatra Utara, ujar Tengku Abu Mahzurat tokoh masyarakat Melayu Serdang Bedagai kepada Journal Monitor.( red ).

Mashuri

About Mashuri

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :